sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

karya ku

Jumat, 25 Maret 2011 0 tanggapan tentang ini

ini gambar yang ku buat mewakili diriku ]x)


coba deh pratiin baik-baik









sekilas tentang aku, aku adalah seorang anak manusia yang menyuebut dirinya sendiri iblis
itu bermula ketika salah seorang di rumah ini (sekarang ku sebut neraka) menyubutku "setaaan ini kaaau bangsat"
bagi ku setan ga keren sama sekali, setan cuma pengikut... dan aku ingin jadi pemimpin
perubahan ku ga drastis, tapi semakin lama semakin menjadi jadi..
hingga ku temukan kata "mengapa aku harus menghormati kalian yang tidak menghormati ku"
yah... lebih menyenangkan memang menjadi iblis
tak ada yang ku takuti, selain tuhan..
terkadang rasa takut menghantui karena makhluk halus sering mengganggu, ku katakan dalam hati ini
"aku iblis, kalian setan... derajat kalian jauh di bawah ku.. kalian harusnya tunduk pada ku"
semuanya tampak sama, hingga perlahan senyum tak lagi terlihat di wajahku
dan aku berusaha menutupi nya dengan masker

tak ada memang tawa yang keluar dari mulut ku ketika aku berada di neraka
ku terdiam membisu... dan mengurung diriku di kamar
tak ada gunanya aku tertawa, seolah-olah ceria
aku tak ingin berpura-pura..
beginilah aku apa adanya

nightmare - alumina

Nagareru toki no naka matataku Setsunateki kirameki o
Kono yo no kioku ni kizamu tame Arukitsuzukeru Believer

Dare ni mo mirenai yume o mite
Iranai mono wa subete suteta
Yuzurenai omoi Kono mune ni yadoshite

Mada riaru idearu no hazama ni ite
Gisei no kase ni ashi o torarete mo
Afureru shoudou osaekirenai
Tsuyoku motomeru kokoro ga aru kara


“Itsuwari” “Osore” “Kyoshoku” “Urei”
Samazama na negatibu ni
Torawareru hodo yowaku wa nai
Kodoku mo shiranu trickster

Yozora o tsukisasu biru no mure
Hoshi nado mienai sora miage
“Mayoi wa nai ka” to Jibun ni toikakeru

Kono machijuu afureru mono ni mamire
Utsutsu o nukasu you na koto wa nai
Asu e to tsunagaru michi no hate de
Kono te ni tsukamu mono o mitai kara

Mabuta o toji ishiki no umi ni ukande
Omoiegaku Risou o te ni suru sono toki o

Kagiri aru “sei” o kono yo ni uke
Kare yuku dake wa oroka ni hitoshii
Hoka no dare mo ga mochienai mono
“Jibun jishin” to iu na no kesshou e

Kireigoto o tsukitoosu koto
Itsuka fakuto e kawaru
Katakuna ni shinjitsuzuketai
It’s just my faith. The absolute truth.

Nagareru toki no naka matataku Setsunateki kirameki o
Kono yo no kioku ni kizamu tame Arukitsuzukeru Believer





ini adalah lagu alumina nya nightmare...
ni lagu keren, punya makna yang dalem juga..
overall keren..

Capital Rockers - depresi keterasingan

ku lihat matamu penuh dengan kesombongan
ku lihat senyummu penuh dengan ke angkuhan

ku lihat perkataan mu penuh dengan kemunafikkan
lihatlah semuanya telah pergi meninggalkanmu

dan kau mulai menjerit dalam keterasingan
tak ada yang peduli kau mulai sendiri

semuanya telah berakhir (telah pergi)
takkan oernah kembali
ketakutan pun menghantui (jiwamu)
hatimu tlah mati

bridge:
kau sombong
kau angkuh
kau hilangkan
akal sehatmu
kau hilangkan
akal sehatmu

Capital Rockers - autorun

finnaly i readh destination some day to take u back from
its not easy for me, there is no other way for me
(and i fell trap) and never leave and never leave again

than i asking how can i get out of here?
wrong step make my way get stuck
and never gonna be back

you looks so far away
i've been dying to reach you
is really turtring me
and finnaly make's me force

Capital Rockers - binatang jalang

hey anak muda
hanya berdosa
tak ingin berdoa
agar masuk surga
dan hanya memikirkan kesenangan

berdoalah agar dirimu
masih diberi keselamatan dan mengertilah
bahwa neraka itu ada

reff:
tak taukah dirimu
bahwa dirimu
seperti binatang jalang
yang hanya memilukan
menyengsarakan kehidupan

persetan dengan kebusukan ini
persetan dengan kemunafikan ini

persetan dengan kebusukan ini
persetan dengan kemunafikan ini

Susu Maria

Rabu, 16 Maret 2011 3 tanggapan tentang ini

ngeliat judul diatas kalian pasti pada kepikiran yang negatif
yaa kan? ngaku aja deh...

susu maria adalah nama dari sebuah band indie di kota palembang yang beraliran punk, melodic rock.
band ini berformasi 3 personil saja, ga banyak.
saat ku posting artikel ini, si gitaris masih sekolah
bentar lagi mau ngadepin UN
tapi beberapa minggu yang lalu katanya dia mau ngerecord lagu barunya
semoga saja lagunya bagus bagus...

beberapa lagunya yang udah keluar ada 3
ga tau juga yang mana single pertam dan kedua serta ketiga
baru tau band ini saja semester kemarin..
salah satu judul lagunya yang ngetop adalah "FUCKIN VALENTINE" featuring Indda Rush
lagu ini easy listening buat kalian yang ga suka sama musik punk
dibawain dengan alunan gitar...
rasanya feel nya sampe banget ke hati

terus "BERANJAK DEWASA"
lagu ini ceritanya tentang seorang remaja yang lagi ngerasain indahnya jatuh cinta
memang agak sedikit vulgar
tapi lo harus ngaku, kalo itu juga kan yang lo rasain dulu !
hahaha... agak maksa nih

kemudian "LAGI MALES PENGEN SENDIRI"
diliat dari judulnya saja pasti kalian sudah tau
lagu ini dibuat pas lagi galau
dan sangat recommended buat kalian yang suka dan lagi galau

ini yang ku suka dari aliran ini
lagunya ga fokus bercerita soal cinta mulu
tapi tentang kehidupan yang nyata
tentang apa yang ia rasakan dalam hidupnya
seperti sebuah curhatannya

pesan untuk kalian
"hidup bukan cuma cinta"

3:43 am

san ji yonjuu san am
ribet banget nyebutnya.
pagi ini sekedar posting biasa, bukan tutorial ataupun lainnya
hanya satu kata yang terngiang dari semalam
"MAAF"

aku tau dosa ku melimpah tak tertampungkan
tak ada lisan yang mampu mengucapkan semua perasaan ini
disini, malam ini, semuanya terasa sunyi
membuat diri semakin tersiksa sepi

maaf untuk semua kesalahan ku
walaupun aku ga minta maaf langsung sama kalian
tapi niat didalam hati ini ada
hanya beberapa orang yang tak akan pernah ku maafkan
ku berdoa, agar kelak, dia
anaknya, istrinya
takkan pernah merasakan bahagia
hidup merintih penuh tangis
menderita didalam luka putus asa

ini bukanlah imajinasi
yang hanya fiktif belaka
tapi disamping semua itu
nurani berbicara 

melalui keyboard ini
ku tuliskan sebagian kegelisahan hati
berharap langit tanpa matahari

pertemuan

Jumat, 11 Maret 2011 0 tanggapan tentang ini

sedikit cerita tentang seminar "PENGELOLAAN WEBSITE" di kampus kemarin, ada hal yang menarik yang ingin ku ceritakan.
dimulai dari pendaftaran. pendaftarannya di BEM fakultas teknik, dengan sedikit rasa was-was di hati, ku langkahkan kaki bersama teman-teman. ya wajarlah deg-degan, karena aku punya musuh disana.
hahah.. bisa di bilang dia adalah penghianat.  dari teman menjadi musuh. no friendship, just friendshit.
terus setelah daftar di BEM nya, dengan masih was-was, ku langkahkan kaki menuju keluar area teknik.
skip langsung ke hari seminar....
pagi-paginya kuliah dulu, datang cepet ke kampus yang berjarak kurang lebih 32 km dari kota palembang.
capek tuh. trus nungguin jadwal kuliah yang pertama "algoritma pemrograman 2", dosennya masih sakit jadinya untuk yang kesekian kali dia ga masuk. then ~ skip lagi sampe di pertemuan.
aku masuk ke ruang pertemuannya, milih tempat di pojok kiri dari pintu masuk. depan layar banget tuh.
panitia yang BEM teknik mulai memulai acara. pembicara seminar ini adalah salah seorang TIM ICT kampus.
dikirain bakalan menarik nih pembicaraan, ga taunya cuma sekedar memperkenalkan dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan program buatan si "dosen".
yah, jadinya ga menarik nih... ya udah, kami (sebut saja anak ilkom) yang notabene butuh yang lebih dari itu, merasa kecewa juga, ya jadinya kami sepanjang si pembicara "ngoceh" , kami main main..
pas snack nya dateng, jadi makin rusuh deh...
hingga akhirnya penutupan acara pun kami sibuk sendiri...


ga jelas kan cerita nya?
ya kalo jelas, aku jadi seorang penulis dong
bukan animator.

matta ne 

salah post

kau tau?
aku bukanlah seorang malaikat seperti yang kau katakan
bahkan aku menganggap diriku iblis
sekalipun aku menganggap diriku malaikat
ya tentu saja malaikat kematian

tapi aku tak menyalahkan mu
jika kau menganggap ku malaikat
silahkan saja, yang penting tidak menyakiti hati ku
ha..haa..haa.hhaaa


pada dasarnya aku manusia biasa
yang selalu bermimpi
dan suka berimajinasi
tapi kini mimpi ku?
ku pasrahkan saja padamu
'semoga kau mampu menjadikan aku benar-benar layaknya malaikat bagimu"
dan harapku dalam hati



cara ngedit aplikasi hape

Minggu, 06 Maret 2011 0 tanggapan tentang ini

saat ini IRC sudah cukup terkenal di kalangan remaja, kebanyakan dari remaja chatting lewat IRC saat ke warnet. chatting dari warnet sekarang udah bukan zamannya lagi, cuma ngabisin uang aja. hp-hp keluaran terbaru sudah mensupport java sehingga bisa di masukin aplikasi atau pun game berbasis java. nah, berhubung kita sekarang lagi ngomongin ngedit aplikasi IRC tuk hp, jadi sekaranglah saatnya. aplikasi yg paling sering di edit adalah jmirc-m , ya karena ngedit nya lebih mudah termasuk untuk menambah script. yang dibutuhkan saat mengedit adalah :
- notepad (pspAD lebih bagus) gunanya untuk mengedit script yang berakhiran .dat,
- 7zip berguna untuk mengekstrak file jar dan juga untuk mengembalikannya,
- in class translator (download disini) gunanya sama seperti notepad, tapi di khususkan untuk file yang berakhiran .class
setelah semuanya terinstal di komputer kamu, yg kamu butuhkan sekarang adalah jmirc-m atau yg lainnya. langkah langkahnya :
ekstrak file jar pake 7zip
buka script yang berakhiran .dat dgn notepad (klik kanan-open with-notepad), edit script2nya semau mu, bahasanya juga semau mu.
buka program in class translator, kemudian open file yang brakhiran .class. misal, a.class. di antara file class ini terdapat nama aplikasi yg qta pakai, seluruh menu ataupun interface nya berasal dari sini. kalo mau ngedit version replay juga dari sini contoh kalo yang jedirc [ksatri4 version replay] jedirc v3.2.2 on sonyericsson C902i
nah kalo yang gw pribadi version replay nya [ibLiz|peMbuNuH version replay] ngapo version? nag mati apo???!!!!! ibLiz[peMbuNuH]
setelah selesai semua nya satuin lagi jadi file .jar caranya blok semua file tadi truz klik kanan - 7zip - add archive kemudian muncul menu menu 7zip, ganti akhiran zip dengan jar misal jmirc-m.zip diganti jadi jmirc-m.jar kemudian oK
setelah selesai, instal di hp mu.
maaf kalo gw tdk nampilin screenshot nya, tutorial nya juga masih kurang...ya maklumlah saya posting ini dari hape. . . (kayak iklan 3 aja yaaa)


repost from ksatri4.blogspot.com
31 maret 2009

ikuti dengan Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name