sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

Sweet As Revenge - Potret Kehampaan

Kamis, 16 Agustus 2012 1 tanggapan tentang ini


Semua telah hilang? potret kehampaan
Apa yang kutakutkan kini menjadi nyata
Tersisa hanyalah
Sesal tak habisnya
Kebodohan yang memaksa
Membuatku nista

Namun percuma meyakinkanmu
Kau memutarkan fakta
Pengorbanan tak lagi berarti
Hancurkan

Telah kucoba dengar, semua hanya alasan
Terpuruk dalam pedihku yakin
Kau kembali dengannya
Kulenyapkan semua, puisi omong kosongmu
Menorehkan tinta penuh duka
Kini ku tak berdaya

Hanya menunggu harapan yang sirna
Menanti asa yang tak kunjung tiba
Membuat cerita berakhir nestapa
Muakku adalah goresan hatiku

Deritaku tak ada habisnya
Kan kubawa hingga semanis pembalasanku... nanti
Tiada bicara
Aroganmu meronta
Terdiamku, setengah mati

Namun percuma meyakinkanmu
Kau memutarkan fakta
Pengorbanan tak lagi berarti
Hancurkan

Telah kucoba dengar, semua hanya alasan
Terpuruk dalam pedihku yakin
Kau kembali dengannya
Kulenyapkan semua, puisi omong kosongmu
Menorehkan tinta penuh duka
Kini ku tak berdaya

Deritaku tak ada habisnya
Kan kubawa hingga semanis pembalasanku... nanti
Tiada bicara
Aroganmu meronta
Terdiamku, setengah mati

Telah kucoba dengar, semua hanya alasan
Terpuruk dalam pedihku yakin
Kau kembali dengannya
Kulenyapkan semua, puisi omong kosongmu
Menorehkan tinta penuh duka
Kini ku tak berdaya

Nasehat dari pengalaman orang lain

Jumat, 10 Agustus 2012 1 tanggapan tentang ini

Rasanya beberapa tahun terakhir aku sering banget dinasehatin sama orang tuanya temen ku.
Mulai dari ortunya si A, si M, si P dan terus sampe ke Z.
Aku sih ga masalah dinasehatin kalo topiknya menarik bagi aku dan ga menyinggung aku.
Belajar dari pengalaman orang lain, yaa itu menurutku. yaa anggap saja itu shortcut. Sewaktu masih Bimbel pas masih SMA dulu, banyak banget "quote" yang dikasih sama pembimbing yang bermaksud untuk bisa belajar dari pengalaman orangyang sudah berhasil tersebut jadi kita tidak gagal lagi.

BOSAN


menyikapi pemberitaan tentang "Aksi FPI Protes Pembantaian Muslim Rohingya Ricuh" saya rasanya ingin bicara seperti ini
fpi kalo mau rusuh ke myanmar aja yaa
ga ada gunanya kalo cuma dinegeri sendiri
malah menciderai bhineka tunggal ika dan menghilangkan kebebasan-kebebasan yang dimiliki orang lain
pemerintah kita ga bisa diharapin ~ 
jadi percuma kalo cuma aksi-aksi nuntut ini itu sama pemerintah

bukan ingin menjatuhkan, tetapi aksi yg dilakukan itu TIDAK BERSIFAT DAMAI sama sekali
kalo kalian sweeping, pake baju muslim, bawa senjata tajam, ngamuk ditempat orang, tidakkah kalian sadar kalian merusak citra islam itu sendiri
saya senang dengan kepedulian kalian, karena jika tidak kalian, siapa lagi ~ sama seperti mahasiswa yang demo-demo nunjukin kalo mereka peduli, tapi kalo demonya ricuh terus, ya buat apa demo
toh masyarakat juga cuma menganggap aksi mahasiswa ga ada gunanya, cuma bikin macet doang

jadi, mulai sekarang aksi harus tertib dan damai!

ikuti dengan Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name