sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

sebuah single terbaru dari TLDD

Rabu, 25 Januari 2012 0 tanggapan tentang ini

The Lady Die Drunk atau yang biasa disebut TLDD karena lebih singkat, kini baru saja mengeluarkan sebuah single terbaru. single barunya tersebut sudah bisa kamu download dari media penyimpanan online 4 shared. single tersebut belum di mix, tapi sudah tersedia di dunia maya ini. jangan khawatir SOPA dan PIPA, karena 4 shared belum sepenuhnya menghapus semua file yang ada di dalam servernya. meski ada isu kalo 4shared sudah menutup situsnya, hal itu tidak benar karena 4 shared masih bisa diakses. ayo cepat download sebelum file itu dihapus. keywordnya : tldd - polictic war for peace.

SUAR MARABAHAYA

band dari tanah sumatra ini semakin liar dan semakin garang dengan album barunya yang akan dirilis bulan februari nanti. SUAR MARABAHAYA! itulah judul albumnya... penjualan albumnya nanti juga terbilang unik karena langsung menyediakan paket! seperti yang aumannya di salah satu jejaring sosial, ((AUMAN)) akan menyediakan dalam 2 paket terbatast. tentu saja paketnya berisi cd albumnya. ((AUMAN)) juga mengusahakan agar harga merchandisenya itu tidak terlalu tinggi, dan tidak beda terlalu jauh dibandingkan membeli satu-persatu merchandisenya. limited merchs package tersebut akan berisi :


  1. sebuah  CD yang berisi :

    Intronitroduction: Year of the Tiger
    Unholy Terror
    W.K.G.G
    Viva Rimau! Rimau!
    City of Ghosts
    Suara Marabahaya
    Subsonic Teenage Dream Machine
    BrokenHardRock
    (We are) The Sons of the Sun
    Sangkakala Apokalips
    Macho (cover version)
  2. Tshirt
  3. Bandana
  4. Pick gitar & bass
  5. Emblem
  6. Stickers pack
dan ingatlah, paket ini tersedia terbatas.. jadi pantau terus akun twitter mereka yang biasa aktif saat malam hari dan saat makan siang... @AUMANRIMAU atau bisa juga melalui web blog mereka di http://auman.posterous.com
SEMOGA BERUNTUNG!!

((AUMAN)) - city of ghost

Rabu, 11 Januari 2012 0 tanggapan tentang ini


Asphalt and concrete feeding on our soul
We built our temple with money and gold
Breeding greed and lust..
Feed dreams of lies
We walk in crowd like with mask of disguise

o-lloo 2012

Senin, 09 Januari 2012 0 tanggapan tentang ini



o-lloo 2012!

apa kabar?

kamu bukan terakhir kan ya?




desas-desus kiamat 2012 sudah mulai terdengar saat aku masih duduk di bangku Sekolah.

bagi kita, umat muslim, kita ga boleh percaya kalo kiamat 2012. hanya saja yang harus kita percayai adalah kiamat sudah dekat.

yaa, sudah dekat... berbagai bukti dan semua yang terjadi dalam kehidupan umat manusia sudah cukup untuk menjawab semuanya, tinggal bagaimana menyikapinya.

sekarang saatnya untuk bisa berubah semakin baik, bukan lagi menjadi baik. karena tidak ada yang bisa baik seutuhnya.




goodbye 2011!

banyak cerita di 2011, dan tepat setahun yang lalu juga, blog ini direvisi, dari sekedar blog yang ga kepake dari 2010 dan sekarang menjadi blog utama ku.

blog ini juga dibuat karena hobi, dan minat tentang musik. sebenernya sih ga cuma musik, animasi, desain juga termasuk didalamnya, cuuma sekarang lebih condong ke musik.







doa 2012!

"semoga di 2012 ini bukan menjadi akhir bagi dunia, walaupun dunia udah tua, tapi aku belum tua! aku mau nikah duluuu"

`semoga banyak album dan merchandise keren yang bermunculan dari band-band indie di kota Palembang ini.. dan kalo bisa, aku punya album dan merchand itu`




Ja Ne !

ikuti dengan Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name