sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

juukyuu (19)

Kamis, 30 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

postingan kali ini cuma mau cerita aja tentang apa yang gue dapetin saat gue ultah ke 19.

Next gigs

Minggu, 19 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

Just Like Yesterday Next Gig @ Gedung KNPI Palembang Minggu, 19 Juni pukul 11.00
bawa uang lebih untuk membeli merchandise kita dan band2 berbahaya lainya...
Tiket 10rb = free CD, booklet, Sticker + Art exhibition
Datang On time agar tidak kehabisan CD & Booklet
Be there guys!! cheers

Limo Draztic - bangkit (rise up)

Sabtu, 11 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini



we all know that life is very hard
what we feel is a cruel reality
but don’t be afraid
you and me will rise up with ‘em
who think that life isn't a barrier to moving on !!

reff; 

Everyone thinks of changing this fuckin’ world
But few people are thinks of changing himself

victoria - sahabat

Jumat, 10 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

ku terus berdiri tak pernah berhenti
coba tuk pahami apa yang tlah terjadi




(kau) hanya diam menunggu terpaku oleh waktu
dan kau terus menunggu sanggupkah kau begitu
lepaskan semua angan... lepaskan semua beban
yang telah menjerat... yang telah mengikat
http://akumashinda.blogspot.com

Susu Maria - Lagi Males Pengen Sendiri

Rabu, 08 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

ku benci dengan semua ini
yang selalu saja menghantui
ku berlari dan trus berlari
trus mengejar mimpi yang tak pasti
http://akumashinda.blogspot.com

Susu Maria - Beranjak Dewasa

melihat tingkah lakumu
slalu menggoda aku
dan slalu membuatku
ingin melihatmu


oh ini kah tanda tanda 
ku mulai beranjak dewasa
ku sedang tergila-gila
dimabuk asmara

tutorial membuat header

Selasa, 07 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

postingan yang kali ini mungkin agak "nganar" karena postingan yang kali ini bukan membahas tentang band indie ataupun liriknya. jadi di postingan kali ini, aku akan membahas tentang header yang diatas. mungkin ga menarik bagi kalian yang bisa, tapi cukup bermanfaat bagi yang ga bisa pake photoshop.

J' Harmonic - Dustamu

Sabtu, 04 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

betapa perihnya 
hatiku saat ini
kau ucapan janji-janji
dan kau ingkari semua


kau beriku segalanya
dan kau hancurkan semua

J' Harmonic - Aku Percaya

sekian lama...ku tak mengerti 
arti senyumanmu
yang lembut itu


kini ku mengerti arti semuanya
saat ku tatap matamu
dan ku sadari aku cinta kau

J' Harmonic - Memilih Hatimu

hariku terasa hampa.. ku sendiri
kau datang dengan senyuman
hempaskan semua kelelahan
dalam penantian hidupku selama ini

J' Harmonic

rasanya agak gimana gitu kalo band-band orang gue promosiin tapi band temen sekelas sendiri ga dipromosiin. yap sesuai judul diatas J'Harrmonic , itu lah nama bandnya. mungkin bagi lo yang sering nonton festival-festival band di kota Palembang udah kenal dan tau band ini. band ini udah sering banget tampil dan juga menang sebagai juara. tapi berhubung sekarang 2 personil nya lagi ga tentu, mau kuliah dimana, kayaknya band ini belum mau manggung lagi.

miskuzi - you

Kamis, 02 Juni 2011 0 tanggapan tentang ini

When first I looked into your eyes each breath become a thousand sigh
Each breath…


My heart drummed out a thunderbeat I glowed with joy from head to feet
I glowed…

ikuti dengan Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini
lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name