sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

sekilas tentang aku, aku adalah seorang anak manusia yang menyuebut dirinya sendiri iblis
itu bermula ketika salah seorang di rumah ini (sekarang ku sebut neraka) menyubutku "setaaan ini kaaau bangsat"
bagi ku setan ga keren sama sekali, setan cuma pengikut... dan aku ingin jadi pemimpin
perubahan ku ga drastis, tapi semakin lama semakin menjadi jadi..
hingga ku temukan kata "mengapa aku harus menghormati kalian yang tidak menghormati ku"
yah... lebih menyenangkan memang menjadi iblis
tak ada yang ku takuti, selain tuhan..
terkadang rasa takut menghantui karena makhluk halus sering mengganggu, ku katakan dalam hati ini
"aku iblis, kalian setan... derajat kalian jauh di bawah ku.. kalian harusnya tunduk pada ku"
semuanya tampak sama, hingga perlahan senyum tak lagi terlihat di wajahku
dan aku berusaha menutupi nya dengan masker

tak ada memang tawa yang keluar dari mulut ku ketika aku berada di neraka
ku terdiam membisu... dan mengurung diriku di kamar
tak ada gunanya aku tertawa, seolah-olah ceria
aku tak ingin berpura-pura..
beginilah aku apa adanya

1 tanggapan tentang ini:

Bn satria mengatakan...

i like yuor style ..
:)

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name