sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

ayah

Minggu, 08 Mei 2011

Dimana akan kucari
Aku menangis seorang diri 
Hatiku selalu ingin bertemu 
Untukmu aku bernyanyi 

Untuk ayah tercinta 
Aku ingin bernyanyi 
Walau air mata dipipiku 
Ayah Dengarkanlah 
Aku ingin berjumpa 
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah hari berganti 
Namun tiada seindah dulu 
Datanglah aku ingin bertemu 
Denganmu aku bernyanyi 


Untuk ayah tercinta 
Aku ingin bernyanyi 
Walau air mata dipipiku 
Ayah Dengarkanlah 
Aku ingin berjumpa 
Walau hanya dalam mimpi

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name