sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

"Life To Remember", PAPERLINE

Rabu, 07 Desember 2011

aksi panggung selanjutnya akan di adakan lagi di jakabaring. sungguh beruntung jakabaring bisa jadi tempat perform bagi band-band indie di kota ini. "PAPERLINE" sebuah band dari kota pempek ini akan merilisi sebuah  EP album yang berjudul " #LIFE TO REMEMBER ".
sebuah band beraliran Pop-Punk ini akan berdansa bersama band-band yang menarik, sebut saja Chicken Shit Flower, DISCOSHIT, Hold it Down, dan masih banyak yang lainnya. sekedar dateng dan nonton aksi panggung dari band-band tadi cukup dengan bayar Rp. 10.000 doang buat bayar harga tiket masuk, tapi jika kamu berharap lebih dan bisa dapetin CD album yang dirilis PAPERLINE , cukup bayar Rp. 30.000 dan nikmati pesta musik ini hingga habis.


" LIFE TO REMEMBER "
DEBUT EP ALBUM LAUNCHING PARTY
----------------------------------------------------------


CHICKEN SHIT FLOWER
DISCOSHIT
BLUDAK98
CAPITAL ROCKERS
HOLD IT DOWN
OVER8THINK
THE LADY DIE DRUNK
RAWA BEBEK BERANTAKAN
WELCOME TO SEPTEMBER
SUMMER ON SUNNYDAY
FRUITCHEST
RECTAVIA
DICKHEAD
CHICKS BRAIN
LAMPU HITAM
VOICE OF CENSOR
FIRST NITE WEAPON
-------------------------------------------





MINGGU, 11 DESEMBER 2011
11.11 WIB
GEDUNG GRAHA BUDAYA JAKABARING

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name