sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

Lelah!

Sabtu, 07 April 2012

hai semuanya!
sudah lama sekali sejak blog ini tidak di-update.
sekarang aku sudah mulai sibuk dengan semua aktivitas ku di kampus.
menginjak semester 4 dan rasanya cukup melelahkan PP kuliah palembang - indralaya - palembang
oke, setiap mahasiswa unsri layo yang dari palembang merasakan semua itu.
tapi bedanya disini aku mulai malas kuliah, bahkan untuk sekedar pergi pagi.
dan alhasil, hampir setiap hari, aku dateng sekitar jam 9 lewat. padahal kuliah pagi jam setengah 9.


sekarang bukan hanya kuliah saja,
aku menambah aktivitas ku yang baru.
yakni menjadi bagian dari anggota bemu alias Badan Ekskutif Mahasiswa Unsri.
itu tuh yang suka turun ke jalan (demo)  pake almamater kuning didaerah palembang.




membagi waktu antara hobi, kuliah, tugas, dan organisasi rasanya sudah mulai menyulitkan
dan dengan berat hati, aku ga bisa nerusin lagi visi dan misi blog ini.
mungkin bisa diterusin oleh kalian-kalian yang berjiwa muda,
yang peduli akan kelangsungan hidup industri musik lokal.


twitter feed dulu yang sengaja aku pasang sudah aku lepasin..
sekarang, semua aktivitas diblog ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang mengikuti.
terima kasih atas dukungannya ya!

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name