sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

pertama !!!

Senin, 24 Januari 2011


Haaiii... ini blog barunya Akuma. Yaa, blog ini adalah kelanjutan dari ksatri4.blogspot.com . sekilas tentang saya, saya adalah seorang mahasiswa ilmu komputer di perguruan tinggi negeri di Palembang, SumSel. Setahun setelah saya posting vakum di blog lama saya, kini saya memulainya dengan yang baru lagi. Yaa gapapalah, blog yang lama udah terlalu banyak yang hilang, jadi daripada repot benerinnya, ya saya buat baru lagi.
Ehmm, nantinya yang akan saya posting di blog ini seputar kuliah saya, dari materi yang bisa dijadikan referensi bagi yang perlu . ga ketinggalan tentang musik, ya indie band dari palembang juga band band yang menurut saya menarik untuk diposting. Oh ya, nantinya saya juga akan posting tentang hobi dan cita-cita. Jadi disini kita bisa sharing tentang apa aja.
Ehmm... bagi yang bercita-cita jadi ANIMATOR atau punya minat disana, kita bagi ilmu ya, saya pengen banget buat anime. Ya siapa tau, bisa sukses dibidang ini.

2 tanggapan tentang ini:

Fitriana Kartikasari aka Petrik mengatakan...

suksess kk :D
blognya kereeeeeeeeen ihiii
indie band dari Palembangnya juga joss :D
majuuu terooooooooooss ! hahaha

A k u m A S h i n d A mengatakan...

yaa samasama sukses deh
makasih :))

kalo mau lirik lagu bandnya di promosiin di blog ini, comment b y :)

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name