sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

INDIE PALEMBANG

Rabu, 26 Januari 2011

band band indie di kota Palembang sudah banyak sekali.
ada beberapa yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga seperti CSF (chicken shit flower), SUSU MARIA, ataupun Crickets Chirping. sebenarnya masih banyak yang lain yang bergenre pop-rock, tapi yang lebih ku ekspose disini adalah band band bergenre rock, hardcore, punk dan underground.
untuk genre ini yang paling ngetop adalah CSF, ya karena CSF suka jadi guest star di acara-acara pensi sekolah. lagipula lagu lagunya bagus semua(menurutku).
kalo genre pop itu pas ditelinga rasanya satu yang lain itu sama, sedih-sedih, dan sedikit ke arah melayu. kalo aku sih agsk males dengerin lagu seperti itu, suka matahin semangat.
aku, ga punya banyak info tentang band band indie di palembang, tapi kalo kamu lagi nyari kagu lagu dari band indie beraliran rock sampe underground, bisa tanya ke aku. haha... (maksa nih)
ntar ku kasih tau tempat dimana downloadnya, sampe ke akun twitter band dan personilnya juga akan ku kasih tau. ya kalo aku ga tau ntar ku bantuin deh nyariinnya.
gimana, mau? oia buat yang mau lagunya dan profil bandnya dishare disini, comment aja.
ntar ku bantuin nyebarinnya diinternet dan ke teman teman ku.
jangan lupa bray, kalo nyari yang indie indie kesini aja....okeh bray?
leetzz raaaaaaaaaaaaaaawwwwwwkkkkk
\m/

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name