sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

cara ngedit aplikasi hape

Minggu, 06 Maret 2011

saat ini IRC sudah cukup terkenal di kalangan remaja, kebanyakan dari remaja chatting lewat IRC saat ke warnet. chatting dari warnet sekarang udah bukan zamannya lagi, cuma ngabisin uang aja. hp-hp keluaran terbaru sudah mensupport java sehingga bisa di masukin aplikasi atau pun game berbasis java. nah, berhubung kita sekarang lagi ngomongin ngedit aplikasi IRC tuk hp, jadi sekaranglah saatnya. aplikasi yg paling sering di edit adalah jmirc-m , ya karena ngedit nya lebih mudah termasuk untuk menambah script. yang dibutuhkan saat mengedit adalah :
- notepad (pspAD lebih bagus) gunanya untuk mengedit script yang berakhiran .dat,
- 7zip berguna untuk mengekstrak file jar dan juga untuk mengembalikannya,
- in class translator (download disini) gunanya sama seperti notepad, tapi di khususkan untuk file yang berakhiran .class
setelah semuanya terinstal di komputer kamu, yg kamu butuhkan sekarang adalah jmirc-m atau yg lainnya. langkah langkahnya :
ekstrak file jar pake 7zip
buka script yang berakhiran .dat dgn notepad (klik kanan-open with-notepad), edit script2nya semau mu, bahasanya juga semau mu.
buka program in class translator, kemudian open file yang brakhiran .class. misal, a.class. di antara file class ini terdapat nama aplikasi yg qta pakai, seluruh menu ataupun interface nya berasal dari sini. kalo mau ngedit version replay juga dari sini contoh kalo yang jedirc [ksatri4 version replay] jedirc v3.2.2 on sonyericsson C902i
nah kalo yang gw pribadi version replay nya [ibLiz|peMbuNuH version replay] ngapo version? nag mati apo???!!!!! ibLiz[peMbuNuH]
setelah selesai semua nya satuin lagi jadi file .jar caranya blok semua file tadi truz klik kanan - 7zip - add archive kemudian muncul menu menu 7zip, ganti akhiran zip dengan jar misal jmirc-m.zip diganti jadi jmirc-m.jar kemudian oK
setelah selesai, instal di hp mu.
maaf kalo gw tdk nampilin screenshot nya, tutorial nya juga masih kurang...ya maklumlah saya posting ini dari hape. . . (kayak iklan 3 aja yaaa)


repost from ksatri4.blogspot.com
31 maret 2009

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name