sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

salah post

Jumat, 11 Maret 2011

kau tau?
aku bukanlah seorang malaikat seperti yang kau katakan
bahkan aku menganggap diriku iblis
sekalipun aku menganggap diriku malaikat
ya tentu saja malaikat kematian

tapi aku tak menyalahkan mu
jika kau menganggap ku malaikat
silahkan saja, yang penting tidak menyakiti hati ku
ha..haa..haa.hhaaa


pada dasarnya aku manusia biasa
yang selalu bermimpi
dan suka berimajinasi
tapi kini mimpi ku?
ku pasrahkan saja padamu
'semoga kau mampu menjadikan aku benar-benar layaknya malaikat bagimu"
dan harapku dalam hati



0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name