sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

o-lloo 2012

Senin, 09 Januari 2012



o-lloo 2012!

apa kabar?

kamu bukan terakhir kan ya?




desas-desus kiamat 2012 sudah mulai terdengar saat aku masih duduk di bangku Sekolah.

bagi kita, umat muslim, kita ga boleh percaya kalo kiamat 2012. hanya saja yang harus kita percayai adalah kiamat sudah dekat.

yaa, sudah dekat... berbagai bukti dan semua yang terjadi dalam kehidupan umat manusia sudah cukup untuk menjawab semuanya, tinggal bagaimana menyikapinya.

sekarang saatnya untuk bisa berubah semakin baik, bukan lagi menjadi baik. karena tidak ada yang bisa baik seutuhnya.




goodbye 2011!

banyak cerita di 2011, dan tepat setahun yang lalu juga, blog ini direvisi, dari sekedar blog yang ga kepake dari 2010 dan sekarang menjadi blog utama ku.

blog ini juga dibuat karena hobi, dan minat tentang musik. sebenernya sih ga cuma musik, animasi, desain juga termasuk didalamnya, cuuma sekarang lebih condong ke musik.







doa 2012!

"semoga di 2012 ini bukan menjadi akhir bagi dunia, walaupun dunia udah tua, tapi aku belum tua! aku mau nikah duluuu"

`semoga banyak album dan merchandise keren yang bermunculan dari band-band indie di kota Palembang ini.. dan kalo bisa, aku punya album dan merchand itu`




Ja Ne !

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name