sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

SUAR MARABAHAYA

Rabu, 25 Januari 2012

band dari tanah sumatra ini semakin liar dan semakin garang dengan album barunya yang akan dirilis bulan februari nanti. SUAR MARABAHAYA! itulah judul albumnya... penjualan albumnya nanti juga terbilang unik karena langsung menyediakan paket! seperti yang aumannya di salah satu jejaring sosial, ((AUMAN)) akan menyediakan dalam 2 paket terbatast. tentu saja paketnya berisi cd albumnya. ((AUMAN)) juga mengusahakan agar harga merchandisenya itu tidak terlalu tinggi, dan tidak beda terlalu jauh dibandingkan membeli satu-persatu merchandisenya. limited merchs package tersebut akan berisi :


  1. sebuah  CD yang berisi :

    Intronitroduction: Year of the Tiger
    Unholy Terror
    W.K.G.G
    Viva Rimau! Rimau!
    City of Ghosts
    Suara Marabahaya
    Subsonic Teenage Dream Machine
    BrokenHardRock
    (We are) The Sons of the Sun
    Sangkakala Apokalips
    Macho (cover version)
  2. Tshirt
  3. Bandana
  4. Pick gitar & bass
  5. Emblem
  6. Stickers pack
dan ingatlah, paket ini tersedia terbatas.. jadi pantau terus akun twitter mereka yang biasa aktif saat malam hari dan saat makan siang... @AUMANRIMAU atau bisa juga melalui web blog mereka di http://auman.posterous.com
SEMOGA BERUNTUNG!!

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name