sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

cerita ga jelas (ga usah dibaca)

Jumat, 01 Juli 2011

waduh... niat gue tadi mau ngepost lirik lagu.. eh malah keasikan maen gitar sambil dengerin lagunya CSF..
emang bahaya bener nih lagu, buat gue kayak kecanduan aja.. bagaimana dengan lo teman ? lo suka CSF ? jujur, kalo gue suka banget.. dibanding gue nonton acara tipi yang isinya hampir band "melayu" semua mending gue denger mp3 dari laptop gue. 

sedikit keluar jalur, gue mau nanya, lo udah pada liat belum videoklip CSF - adaptasi berdiri ? keren nih videoklip ! perform nya masbro cheppy sambil muter gitar mantep banget... mana backgroundnya hitam dan gelep banget.. keren deh pokoknya. yang belum liat videoklipnya, search sana di youtube.
gue kemaren sih liatnya di acara tv lokal , sriwijaya tv. pas kebetulan yang lagi di-play CSF, yaudah.. tangan gue ga bisa ngeganti channel lagi, udah instinc gue kayaknya.
gue tungguin lagi tuh sampe lagu berikutnya, eh yang di-play lagunya kak cheppy lagi ! C54 - angel ...
gue stuju banget nih sama program tv lokal yang kayak gini ! kita bantu dulu dulur kita. biar sama sama sukses. ookkeh sampe sini dulu cerita ga jelasnya. gue mau lanjut posting lagi,..
tetep ingin pesen gue bro ! majuin musik indie palembang ! \m/

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name