sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

Just Like Yesterday

Jumat, 08 Juli 2011


Salah satu harimau Selatan Sumatera yang mulai mengaum, mengawali tahun 2011 dengan serbuan sporadis EP album mereka yang bertajuk Human Being. 

Just Like Yesterday berasalkan dari 5 orang pemuda yg  memiliki kesamaan dalam visi & tujuan yakni bermusik berdasarkan hati dan jujur.Just Like Yesterday akan menghantui telinga kalian dengan 4 track yang disertakan dalam EP album ini. Dengan sound gitar berat dan drum yang super agresif ini merupakan bukti penancapan kuku eksistensi mereka,
  • Dimas (Vocal)
  • Ricky(Gitar)
  • Ninoy(Gitar) 
  • Pani(Bass) 
  • Fahri(Drum) 
Choir sound bersahut-sahutan khas hardcore pada track Sadly Mistake Ironically Different, sound gitar yang luar biasa berat pada intro Even Blind Can See menunjukkan karakter yang kuat. Slander, sebuah laras yang sudah familiar di telinga-telinga scenester bumi Sriwijaya dan diakhiri dengan Accolade, mengajak untuk ber-head banging tanpa henti dengan groove part pada pertengahan lagu. Sebuah referensi yang pas buat kalian yang mencari balutan sound-sound Metalcore yang berhasil disajikan dengan full energy dari bumi Sriwijaya.


Contact Person :
Ricky (08974400654)
081958739666
           twitter
Website:
           myspace

http://akumashinda.blogspot.com

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name