sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

Next gigs

Minggu, 19 Juni 2011

Just Like Yesterday Next Gig @ Gedung KNPI Palembang Minggu, 19 Juni pukul 11.00
bawa uang lebih untuk membeli merchandise kita dan band2 berbahaya lainya...
Tiket 10rb = free CD, booklet, Sticker + Art exhibition
Datang On time agar tidak kehabisan CD & Booklet
Be there guys!! cheers






bisa diliat kan dari brosur diatas?  hampir semua saling berpartisipasi untuk  mengenalkan dan memajukan musik underground di kota ini, Palembang. terus mengapa kalian masih menunggu? bahkan mungkin malu mendengarkan musik indie?
kata temen gue, aliran musik gue minoritas, jadi? apa gue harus ngalah sama mereka yang gila pop atau musik mendayu-dayu negeri seberang? yah gue minoritas ! dalam perjalanan kekampus, gue hampir selalu denger musik minoritas gue ini! kalo mereka keganggu dengan teriakan dan dentuman musik gue, fine, gue colokin headphone gue. persetan sama lo yang suka mendayu-dayu!
ini gue dan genre musik gue

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name