sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

J' Harmonic

Sabtu, 04 Juni 2011

rasanya agak gimana gitu kalo band-band orang gue promosiin tapi band temen sekelas sendiri ga dipromosiin. yap sesuai judul diatas J'Harrmonic , itu lah nama bandnya. mungkin bagi lo yang sering nonton festival-festival band di kota Palembang udah kenal dan tau band ini. band ini udah sering banget tampil dan juga menang sebagai juara. tapi berhubung sekarang 2 personil nya lagi ga tentu, mau kuliah dimana, kayaknya band ini belum mau manggung lagi.
band ini bermula dari sekolah semua personilnya dulu, semuanya alumni dari SMA Negeri 1 Palembang namun angkatannya saja yang berbeda. Adrian alias andre atau juga koko sebagai bassist dan juga Adrian sebagai gitaris merupakan angkatan 2010 dan keduanya saat ini merupakan mahasiswa dari UNIVERSITAS SRIWIJAYA. dan yang dua lagi baru lulus tahun 2011 ini. mereka adalah sang penggebuk drum,  Ican dan gitar + vokal deny. beginilah formasi mereka :

* Denny Vocal / Lead Guitar
* Adrian Potter Lead Guitar
* Adrian YP Bassist
* Emy Drummer



band ini terpengaruh dari Japanese Music , sebut saja L`arc en ciel dan The Gazette serta yang ga ketinggalan dari dalam negeri sendiri, J-Rocks. lagu yang biasa mereka bawain di panggung biasanya lagu yang berjudul DUSTA MU. karena dilagu ini para personilnya nunjukin skill alias kemampuan mereka dalam memainkan alat musik. Typing adalah salah satu keahlian mereka. tak jarang si Adrian YP yang merupakan pemain bass memainkan teknik typing ini dan juga slaps dalam solo-nya. yah karena typing ini juga, dia seringkali merebut tropi The Best Bassist dalam berbagai ajang.

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name