sulit nyari lirik yang kamu mau cari? gunain search engine dibawah ini. dengan format nama Band atau judul lagu atau semuanya.

Cari Blog Ini

juukyuu (19)

Kamis, 30 Juni 2011

postingan kali ini cuma mau cerita aja tentang apa yang gue dapetin saat gue ultah ke 19.yap... ini cuma sekedar ucapan terima kasih buat orang-orang yang ada buat gue, yang menurut gue orang-orang ini penting.. jangan liat urutan ucapannya ya, karena ini diurut sesuai yang duluan ada.
  • my old sister
    terima kasih telah menyemangati dan memberi sesuatu meskipun kita sering berselisih , marah, dan semua hal wajar tentang persaudaraan, gue ucapin terima kasih. karena gue tau, lo sodara gue yang peduli sama gue, lo buat gue ngerti, lo buat gue berusaha untuk 'bisa' ngegapai apa yang lo, mama, dan gue sendiri inginin.
  • adek gue
    makasih sudah nemenin gue pas gue lagi jatuh, terpuruk, dan kembali bangkit. mungkin kalo ga ada lo, gue udah lama masuk RSJ. atau mungkin penjara atau mungkin juga kuburan. walaupun darah kita beda, tapi gue nganggap lo sedarah sama gue :) thanks ya dek.
  • putri
    makasih buat semuanya, yang ga bisa gue tulis satu-satu disini. 
makasi juga buat temen-temen gue yang buat gue ketawa tiap hari di kampus, yang ngebantu gue saat ada tugas ataupun pas lagi ujian... makasih untuk semuanya.

0 tanggapan tentang ini:

Posting Komentar

lirik-lirik lagu yang ada di blog ini dari berbagai sumber. bisa dari bandnya sendiri , dari masbro taxlans, dan dari upaya mendengarkan sendiri. terima kasih atas partisipasinya masbro skalian, majukan musik indie di kota sendiri !!!



Akuma Shinda
 
Free Domain Name